Home » AIUNA » Ketika Abi Memasak

Ketika Abi Memasak

Assalamu ‘alaikum..

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Abi masak. Sewaktu masih kuliah dulu juga pernah masak (beberapa kali sih). Tentunya berguna sekali ketika Umi sakit, Abi yang masak. Bahkan ketika Umi sedang hamil saat ini, Abi juga yang masak.

Walau Umi gak makan masakan Abi. Bukannya gak enak loh, tapi karena Umi emang lagi gak mau makan nasi (orang hamil sering gitu ya?).
Umi bawaannya sekarang pusing, mual dan muntah-muntah terus.

Mau tahu Abi masak apa aja?

Ini dia

1. Ini masakan perdana pasca nikah, masih malu-malu untuk explore resep. Tumis Tahu dan Tempe Goreng

1

2. Ini Sambel. Sambel apa? Entahlah, yang jelas sambel hehehehe..

2

3. Tumis Kangkung plus tempe

3

4. Ini rencananya mau bikin Nasi Goreng Pataya. Mirip gak ya bentuknya? Belum pernah ke Thailand makanya gak tau, ini mah ngikutin yang ada di internet aja. ^^

4

5. Nah yang ini namanya Orak-Arik Tempe. Lucunya, ini tadinya mau bikin Dadar Tempe tapi telurnya kurang banyak (kebanyakan tempenya) jadinya ya gini di Orak-Arik.

5

6. Ini Tempe Mendhol, request-nya Umi, dia lagi kangen ma Malang.

6

Yup,,itulah sedikit dari hasil belajar Abi memasak pasca nikah, semoga bisa nambah perbendaharaan menu-nya. Tapi yang indahnya adalah masak bareng istri tercintanya itu loh. Subhanallaah.

“Maka nikamat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?”

Re-Post from hubbitucinta.blogspot.com
05 April 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>