Home » APA AJA » Taman Baca & Belajar Kafaa

Taman Baca & Belajar Kafaa

TBBK

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Gambar yang kami posting bersamaan dengan informasi ini adalah bilik kecil yg nanti nya akan dikhususkan menjadi gudang buku.
Berlokasi di Hegarmanah, Cikancung, Kab. Bandung. Degan harapan agar dapat memberikan sarana baca bagi anak-anak hingga orang dewasa di daerah hegarmanah dan sekitarnya, mengingat toko buku disini yang cukup jauh dan minat baca yang kurang.

Koleksi buku kami baru ada sekitar 300an belum termasuk majalah islam. Namun koleksi buku anak, yang masih sangat minim. Jika ada yang ingin mewaqafkan buku anak bekas (bukan komik manga) atau ingin menjual dengan harga murah, in syaa Allah kami siap menampung.

Bisa hubungi kami di 088210079913 atau 082114393801
(Puci/Ummu Kafaa).

Gudang buku yang in syaa Allah nanti akan dikembangkan menjadi Taman Baca dan Belajar Kafaa, semoga bisa berkembang pula menjadi Rumah Tahfidzh. Aamiin. Mohon do’a nya.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

©PondokAiuna.com

One Response so far.

  1. Web Hosting says:

    Sementara seseorang yang belajar al-Quran kemudian tidur, sedangkan al-Quran berada dalam hatinya adalah seumpama bekas yang penuh dengan kasturi tetapi mulut bekas itu tertutup. Seseorang yang tidak ada sebahagian pun alQuran dalam hatinya adalah seumpama rumah yang telah ditinggalkan kosong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>